Mencari Uang Lewat Android






Setelah Kemaren mem-posting artikel tentang Mencari uang di Internet dan   Mencari Uang Hanya Bermodalkan Facebook.Sekarang saya akan  mem-posting cara menghasilkan uang dari android. Caranya sangat gampang. Anda hanya membutuhkan satu handphone android. Anda ditugaskan hanya untuk mendwonload-dwonload aplikasi dan menonton video. Saya sarankan menjalankan aplikasi di tempat wifi area. Kenapa gerangan ? kalau Anda mendownload memakai kuota di hape, Anda akan tekor bukannya mendapat duit malah buntung hahaha. Jadi saya sarankan mendwonload di wifi area.

Nama-nama Aplikasinya
1.   Whaff
Bagaimana anda mendapatkan aplikasi ini? Anda bisa mendwonload di Play Store secara geratis. Jika sudah mendwonload saya sarankan untuk memasukan kode refferal saya, yaitu BG80665. Kenapa kalau Anda tidak memasukan. Anda tidak mendapatkan bonus untuk mendapatkan 0,30$ atau jika mengikuti kurs Dollar saat ini sekitar Rp 4.200. Setelah Anda memasukan refferalnya BG80665, kemudian Anda mulailah mendwonload-dwonload aplikasinya, tetapi saya sarankan untuk membaca perintah yang tertulis saat mendwonload. Payout minimal 10$(pembayaran melalui paypal). Selamat mencoba.


2.  CashPirate
Tidak jauh beda dengan whaff aplikasi ini hanya menugaskan kita untuk mendwonload. Hanya bedanya dengan whaff tidak ada cek kehadiran.Minimal payout hanya 2.5$(2500 poin di cashpirate) lebih sedikit timbang whaff.  Pembayaran menggunakan Paypal.Setelah Anda mendwonload aplikasi ini di Play Store, masukan kode refferal saya jika anda ingin mendapatkan bonus. 




Peringatan link keluar saat Anda registrasi pertama kali, jika Anda melewatkannya, maka anda akan kehilangan kesempatan 500 poin. Bagaimana cara mendapatkan poin ? Anda bisa dwonload-dwonload tapi saya sarankana untuk membaca perintahnya. Misalkan Anda disuruh mendwonload dan start aplikasi itu. Jika anda tidak membaca Cuma mendwonload saja Anda tidak akan medapatkan poin. Selain dari dwonload Anda juga bisa mencari refferal seperti saya untuk medapatkan bonus hhe.




 Bukti Pembayaran dan sudah masuk Paypal Saya

Post a Comment

1 Comments

Terima kasih Anda telah membaca artikel di tricklik.blogspot.com